INTERNATIONAL ENGLISH INSTITUTE ~ for everyone

Rabu, 09 Februari 2011

Google AdSense by D.A. Satriadi






This free script provided by JavaScript Kit
11 TIPS MENGHASILKAN UANG MELALUI GOOGLE ADSENSE
by D.A. Satriadi

Tip 1: Mulailah sekarang juga.
Caranya cukup mudah segampang menjatuhkan batang kayu untuk menghasilkan keuntungan dari Google AdSense. Setelah Anda diterima pada program tersebut, tambahkan beberapa baris kode html pada situs Anda (Google akan memberikan petunjuk begitu Anda disetujui).

Dalam beberapa menit, situs Anda akan menampilkan Adwords, dan di sinilah Anda telah mulai mendapatkan peluang penghasilan. Bila setiap hari Anda hanya menunggu berarti tidak akan ada uang yang Anda nantikan. Jadilah mulailah hari sekarang juga.

Tip 2: Buat isi halaman situs Anda dan masukkan AdWords
Misalkan disain halaman Anda menawan, semakin banyak halaman menampilkan AdWords, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Terus-meneruslah konsentrasi membuat isi halaman yang baik dan bagus. Anggarkan waktu Anda setiap minggu menciptakan topik-topik yang Anda sukai pada halaman (dan situs) Anda. Sebaiknya isi halaman Anda terfokus dengan sangat jelas. Sehingga Google dapat melayani para pengunjung Anda dengan AdWords yang sangat relevan yang nantinya iklan-iklan Anda lebih diminati dengan banyak terjadinya nilai pengklikkan yang lebih tinggi, dan lebih banyak uang yang masuk untuk Anda.

Tip 3: Gunakan sebisa mungkin kata-kata kunci yang bernilai lebih tinggi.
Jelasnya Anda akan mendapatkan hasil lebih banyak jika rata-rata AdWord yang ditampilkan Google membayar per klik lebih banyak. Caranya bagaimana agar Google menampilkan kata-kata kunci yang memberikan nilai lebih tinggi? Jika Anda Sebagai pengiklan Google AdWords masuklah ke akun AdWords Anda dan bereksperimen. Dan jika Anda bukan pengiklan, gunakan perangkat gratis pada mesin pencari bayar per klik (pay-per-click), Overture, yang menampilkan seberapa besar pengiklan bayar di Overture untuk setiap kata kunci. Perbedaan besar-kecil antara Overture dan Google tidak berselisih jauh, namun alat ini akan memberikan gambaran umum tentang kata kunci siapa yang membayar sedikit lebih besar. Juga jangan lupa potongan sebagai komisi Google yang didapatkannya per klik.

Tip 4: Membuat halaman-halaman baru dengan kata-kata kunci dengan bayaran lebih tinggi dengan menjaga relevansi dan realita.
Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan informasi untuk menentukan fokus kata-kata kunci mana yang relevan selama proses pembuatan halaman baru untuk situs Anda. Diawali dengan pemilihan topik terfokus yang tepat secara hati-hati akan meningkatkan penghasilan Anda secara dramatis.

Misalkan, pilih mengiklankan yang mana jika 'Aga Collection' membayar maksimum Rp50.000,- sementara iei-4every1 Rp5000,-? Ini artinya Anda bisa menghasilkan 10 kali lebih besar dengan menciptakan sebuah halaman  untuk 'Aga Collection'! Memang agak sulit memilihnya sementara gagasan/ide Anda memiliki relevansi topik di iei-4every1.

Tip 5: Membangun sebuah situs baru dengan kata-kata kunci yang membayar tinggi
Ciptakan sebuah situs baru agar dapat mengambil keuntungan Google Adsense dengan memilih sebuah topik yang terdapat kata-kata kunci yang membayar tinggi. Sampaikan isi yang mengandung dinamit. Untuk mengetahui kata-kata kunci yang membayar dengan komisi tinggi gunakan alat berasal dari mesin pencari pay-per-click, 7Search. 7Search memiliki halaman dengan 100 kata kunci yang membayar tinggi. Meskipun sering mengalami 'times out' atau error saat Anda mengakses halaman tersebut, Anda harus bersabar dalam mengulangi pengaksesannya.

Tip 6: Pasang lalulintas berkualitas pada situs Anda.
Menurut pemasaran dasar 101 jika semakin banyak orang mengunjungi situs Anda, pada umumnya semakin banyak juga orang mengklik AdWords yang terpampang, dan di sanalah Anda akan menghasilkan uang.

Tip 7: Pikirkan tentang pembagian situs-situs Anda: membuat beberapa halaman dengan lalulintas mesin pencari yang tinggi, halaman-halaman lain menjual produk-produk, dan selebihnya hanya untuk Google Adsense. Untuk melakukan ini semua Anda harus mengenali setiap halaman yang berbeda memiliki tujuan yang berbeda. Anda mungkin mendesain halaman-halaman untuk menjual produk-produk. Halaman-halaman lain didesain untuk meningkatkan peringkat yang tinggi pada mesin-mesin pencari, namun jangan pernah mencoba bermain trik dengan mesin-mesin pencari). Halaman-halaman lainnya bisa didesain untuk Google Adsense. Begitu Anda memiliki halaman-halaman khusus untuk AdSense, Anda tinggal memilih sebuah kata kunci (frase kunci) yang tepat. Gunakan kata kunci tersebut sebagai nama judul dan buat dengan tanda petik tunggal seperti 'subliminalmp3s.html' untuk halaman situs yang berisi pelatihan melalui alam bawah sadar. Skenario mendasar terbaik yaitu Anda dapat memilih kata-kata kunci yang meiliki satu kata kunci dengan bayaran tertinggi pada suatu topik. Dengan mengotak-atik nama file-nya, Anda mungkin bisa meningkatkan pencapaian secara dramatis semua hasil AdSense Anda.

Tip 8: Lakukan secara habis-habisan untuk membuat informasi halaman berkualitas.
Halaman ideal Google Adsense seharusnya memiliki isi tentang suatu topik yang sangat spesifik. Ambil hanya topik yang sangat jelas dan pilih dengan seksama kata atau frase kunci yang menggambarkan topik itu. Para pengunjung tidak suka halaman yang samar sehingga tidak jelas apa maksud halaman tersebut. Sekali-kali jangan mencoba mengelabui AdSense karena berakibat fatal pada pembatalan akun Anda. Jadi jangan menciptakan sebuah halaman pada suatu topik dan memberikan sebuah nama file dengan topik yang berbeda yang membingungkan. Intinya adalah Anda memastikan halaman yang Anda ciptakan menawarkan nilai tinggi bagi orang yang berminat terhadap topik tersebut, para pengunjung Anda akan mengambil keuntungan dan kemungkinan besar akan mengklik AdWords yang relevan juga.

Tip 9: Memilih format AdWords vertikal.
Setiap orang merasa tidak nyaman dengan banner iklan yang terlalu menjulang horisontal. Google menyarankan untuk memilih format vertikal, bukan horisontal dalam menampilkan AdWords Anda. Kebanyakan orang malas atau enggan melirik sebuah format horisontal. Ditambah pengalaman Google yang menampilkan iklan teks yang relevan pada situs mereka secara vertikal dan kita acapkali mengkliknya.

Tip 10: Anda pastikan menampilkan AdWords secara menyolok.
Demi keuntungan finansial bagi Anda adalah peletakan AdWords berada di bagian atas sebelah kanan halaman dengan ruang gerak yang memadai agar iklan bisa 'bernafas bebas', misalnya ruang kosong di sekitar iklan tersebut sehingga bisa menarik perhatian mata para pengunjung Anda.

Tip 11: Jangan sekali-kali mencoba berbuat curang.
Hal yang menggoda adalah Anda mengklik iklan Anda sendiri yang terpampang di situs milik Anda sendiri karena itu mudah dilakukan untuk meningkatkan penghasilan Anda. Anda pasti tahu Google memiliki para insinyur terpandai yang dengan sangat pintar mendeteksi jenis kebohongan seperti ini. Google berhak penuh membekukan akun Anda. Sungguh relakah Anda demi tambahan $1 tersungkur dari sebuah alat penghasil uang seperti AdSense? Saya yakin Anda tidak seperti itu.

Jadi itulah para pembaca tentang strategi yang saya baca dapat membantu Anda memaksimalkan pendapatan Anda dari Google Adsense. Jika Anda belum memiliki blog dari Google, lakukan pembuatan sekarang dan ciptakan isi atau konten halaman-halaman dengan topik-topik yang Anda benar-benar sukai serta dapatkan penhasilan tambahan dari Google Adsense. Jika Anda sudah memiliki blog dari Google, jadi tunggu apalagi segera kunjungi Google Adsense (http://www.google.com/adsense/) sekarang juga dan mulailah menghasilkan
uang cek Anda! Dan Anda bisa berteriak: Alhamdulillah,,,, CIHUUUUUUUUUY DEH!!! :)) 

Mau dapetin secara gratis tutorial yang lebih bermutu lagi seperti trik bacaan di atas, silakan unduh gratis agar Anda lebih maksimal dan optimal menciptakan penghasilan yang memadai di sini.



















0 komentar: