INTERNATIONAL ENGLISH INSTITUTE ~ for everyone

Sabtu, 08 Januari 2011

Profil

BERANDA

PROFIL

BAHASA
INGGRIS
KOMPUTER BIMBINGAN
BELAJAR


Profil Lembaga IEI for everyone

       IEI dengan program-program Bahasa Inggris, Bimbingan Belajar (BIMBEL) dan komputer menyajikan strategi, metode dan teknik pengajaran untuk penguasaan aspek-aspek dinamis yang mudah diserap bagi siapun khususnya bagi para pesertanya. Secara umum semua itu ditujukan untuk memberikan keberanian kepada para pelajarnya untuk mengekspresikan fungsi-fungsi dasar keahlian kebahasaan (mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis), bimbingan tutorial dan konseling penguasaan materi pelajaran sekolah (SD, SLTP atau SLTA), praktikum komputer berupa Microsoft Office, disain grafis atau internet. Kami menyajikan materinya agar mudah, kreatif dan komunikatif dipelajari, sehingga mengarah kepada perkembangan dan tidak membosankan si pesertanya.

      Berdasarkan pertimbangan tersebut di atas, maka kami terus melakukan pengembangan agar alih transfer kemampuan bahasa dapat lebih cepat dan terukur, efektif dan efisien.
        
       Khusus untuk bidang kebahasaan, penyampaian materinyapun tidak terlepas dari kurikulum yang disesuaikan tuntutan perkembangan dan tren yang secara sengaja terfokus pada pelatihan percakapan praktis yang lebih dominan dibanding teori-teori kebahasaan. Pada praktiknya, materi di dalam dan di luar kelas mengeksploitasi dialog-dialog dan kosa kata-kosa kata untuk melatih pengucapan dan praktek percakapan secara langsung secara individu atau dengan pasangan, dan dengan dan / atau tanpa bimbingan instruktur.

0 komentar: