INTERNATIONAL ENGLISH INSTITUTE ~ for everyone

Jumat, 07 Januari 2011

Home

BERANDA

PROFIL

BAHASA
INGGRIS


KOMPUTER BIMBINGAN
BELAJAR


  
Mari kitaBUKTIKAN kenapaAnda harus HEBAT di IEI Serong


1. MURAH tapi BERKUALITAS
2. Yatim/Piatu Bebas Pendaftaran & SPP
   10rb/bln & Yatim-Piatu Bebas Pendaftaran &
    SPP (kecuali Komputer & Internet).
3. Para instruktur sarjana S1 & D3 berpengalaman
    pelatihan percakapan, sabar, ramah, berdedikasi &
    penuh pengertian, so pasti.
4. Sekarang Belajar Sekarang Bisa, Insya Allah
     telah terbukti.
5. Waktu belajar fleksibel, bisa ganti hari/jam,
    bila perlu.
6. Lokasi tidak sulit dijangkau dan dekat
    (angkot D26 / D 07).


IEI padat akan teknik, strategi & metode mutakhir praktik Bahasa Inggris, BIMBEL & Komputer.  Membantu menjaga prestasi anak di sekolah demi masa depan mereka. Anak menyukainya, orang tua senang. Dan biayanya itu lho, sangat terjangkau. (Socritis) 
Orang tua kerja keras buat keluarga. Anak harus belajar buat masa depan agar jadi 'orang', bisa ngebela orang tua di masa depan. Belajarnya udah di IEI aja. Mau belajar Bahasa Inggris, BIMBEL (Bimbingan Belajar) atau komputer kek, pasti dibela-belain.



Empat Keahlian Dasar Berbahasa:
   1. Mendengarkan
   2. Berbicara
   3. Membaca
   4. Menulis

    * pasif
    * aktif



Harapan dan Tekad
       ...... . Sumber daya manusia (SDM) dengan ketrampilan tambahan Bahasa Inggris sudah mutlak sangat dibutuhkan segera dan IEI for everyone siap menyediakan dan memberikan pelatihan berdasarkan spesifikasi perusahaan (ekspor-impor, rumah sakit, pertambangan, lembaga formal, dll).



Logo IEI dan Eksistensi
         Perubahan yang cepat pada Ilmu Pengetahuan dan Teknologi mengharuskan sektor bisnis mengevaluasi prospek masa depan dengan mereka khusunya dalam menghadapi era globalisasi. Sumber Daya Manusia sebagai salah satu faktor paling penting dalam bisnis yang lebih baik dalam menguasai jangkauan komunikasi yang luas.

     Karena pengajaran Bahasa Inggris sebagai konsentrasi utama kami, IEI for everyone mempunyai banyak pengalaman dalam memberikan pelatihan pada perusahaan-perusahaan baik suasta maupun BUMN di kawasan Jabodetabek. Berdasarkan pembuatan silabus, strategi, metode dan teknik yang diterapkan dalam sistem pengajaran kami, siswa mampu berkomunikasi Bahasa Inggris dalam waktu singkat.

      Sudah lama disadari bahwa siswa menemukan kesulitan dalam belajar Bahasa Inggris berdasarkan penguasaan grammar. Lebih jauh hasil daripada sistem pebelajaran ini tidak menjamin siswa dapat berbahasa Inggris dengan baik. Hal ini mengindikasikan jika belajar Bahasa Inggris seharusnya dimulai dari fungsi Bahasa Inggris itu sendiri. Sebagai lembaga pendidikan non-formal, IEI for everyone telah menunjukkan keberadaan selama lebih dari 4 tahun memberikan pelatihan Bahasa Inggris pada pada perusahaan dan sekolah formal dikarenakan meningkatnya minat dan kebutuhan akan penguasaan Bahasa Inggris di segala aspek kehidupan.

Homy Easy Flexy Quality Friendly Top Favorite Worthy
Untuk keterangan dan informasi, hubungi:


IEI for everyone
Kulaitas Kota, Harga Rakyat Jelata
Kantor Pusat: Jl. Bonang Raya No. 13 Jembatan Serong, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16437 




JavaScript Free Code




1 komentar:

Dear Visitors,

Terima kasih untuk yang telah sudi berkunjung ke blog Aga Collection atau Int'l English Institute. Saya harap Anda mendapat sesuatu yang bermanfaat, datang kembali, dan jangan lupa menggoreskan komentarnya ya,,,,apa saja yang penting konstruktif untuk kita semua,,,

( I thank you for visiting Aga Collection or Int'l English Institute blog. Hoping that you find something fruitful, come back later on, and forget not to comment any contsructive ideas for us,,,, )

Love,

-D.A. Satriadi-