INTERNATIONAL ENGLISH INSTITUTE ~ for everyone

Minggu, 16 Januari 2011

GAMES: UJI CINTA SI DIA (under construction)





MENGUJI KADAR KOMPATIBILITAS CINTA ANDA DAN PASANGAN ANDA

Di akhir tulisan ini hanyalah sekedar permainan (game) yang seharusnya Anda tidak jadikan sebagai suatu pegangan, istilahnya just for fun-lah. Sekedar mengetahui bagaimana mesin membaca kompatibilitas cinta (love compatibility) Anda dengan pasangan Anda. Jangan terlalu dipercaya apalagi harus dipusingkan. Artinya bahwa penulis tidak akan bertanggung jawab jika terjadi efek negatif atas penghayatan Anda yang terlalu mendalam atas hal game tersebut. OK?

Namun yang menjadi perhatian yang begitu penting adalah mengetahui bagaimana agar pasangan Anda selalu mempunyai stok kadar cinta atau kasih sayangnya tidak berkurang kepada Anda baik itu di saat terjadi krisis di dalam rumah tangga ataupun dalam kondisi berjalan wajar.

Banyak sekali blog atau situs yang membahas topik tersebut di atas dengan pola pandang dan penyampaian yang berbeda meskipun memiliki maksud atau pokok yang identik sama. Hasil jelajah penulis ada sekian banyak lokasi di internet yang berbicara hal di atas dengan tema yang serupa, seperti misalnya: Marriage Missions menguraikan seratus cara bagaimana sang isteri dapat mencintai suaminya (100 Ways You Can Love Your Husband HIS Way). Sang penulis mengajak sang isteri agar membahas, memeriksa, menyusun dan menerapkannya dalam hubungan mereka agar terjadi harmonisasi hubungan. Untuk selengkap tidak bisa saya uraikan 100 poin itu di dalam tulisan ini dan selengkapnya dapat Anda telusuri di sini.

Pada Rocky Panjaitan.blogspot terdapat juga tulisan dengan tema yang serupa menjelaskan bahwa cinta yang sebenarnya tidak dibuktikan melalui kata-kata, tetapi melalui tindakan yang pada akhirnya dapat membantu mengetahui seberapa dalam ia mencintai Anda, seperti yang dikutipnya dari ezinearticles. Di sana dijelaskan pokok-pokok yang berkenaan dengan penunjukan sisi sensitif, ajakan ke acara alternatif atau membuat ajakan menemui keluarga salah satu pasangannya. Anda bisa menelusuri lebih jauh bagian ini di sini.

Senada dengan  Marriage Missions, ayruzallein.co.cc menghadirkan tulisannya dengan menyebutkan beberapa daftar pertanyaan yang bisa diarahkan kepada suatu pasangan bahkan dilengkapi dengan pertanyaan apakah itu berlaku terhadap suatu pasangan tertentu atau sebaliknya, Dengan daftar pertanyaan itu suatu pasangan dapat melakukannya berdua dengan pasangannya, atau bila ingin melakukannya sendiri-sendiri pun, boleh saja. Ditambah lagi disajikannya skor untuk setiap jawaban TIDAK PERNAH = 1, KADANG-KADANG = 2, HAMPIR SETIAP SAAT = 3, dan SELALU = 4. Nah jika Anda penasaran ingin mengetahui lebih terperinci bisa langsung meng-klik-nya di sini.

Berbeda sedikit dengan  uraian blog atau page di atas, spirit-zone.blogspot lebih mengarahkan tema yang relatif sama ini kepada pengujian cinta di awal bahtera rumah tangga. Tentu saja pembahasannya lebih banyak berkenaan dengan bagaimana meraih simpati pasangan agar tidak berpindah ke pria atau wanita lain dalam proses jalinan asmara atau percintaan. Pengujian-pengujian pasangan lebih terfokus pada aktifitas pra nikah, seperti karakteristik pasangan kita apakah didominasi dengan sifat materialistik atau tidak hingga kadar loyalitas terhadap sang pacar. Selengkapnya dapat Anda kunjungi di sini.

Nah, yang sempat saya kunjungi secara acak terakhir ke simbos.web.id yang mengungkapkan bahwa cinta tak bisa diukur atau diprediksi. Tulisan ini mengambil contoh hasil riset salah satu  tim pakar riset Unversitas Rochcester yang berhasil menemukan metode untuk mengetahui kadar cinta seseorang terhadap pasanganya. Bahkan pemaparan salah satu pakar yang bernama Ronal Rogge seperti dikutip Telegraph bahwa hasil yang menarik dari riset mereka adalah akurasi prediksi tentang sebuah hubungan. Bagaimana pemaparan lebih jauh dapat Anda simak di sini.

Baiklah pembaca, sengaja saya tidak menyebutkan secara detail tentang hasil penelusuran tersebut agar terjadi dorongan Anda untuk mengetahui lebih lanjut guna memperdalam hasil pencarian (browsing) Anda sebagai penambah wawasan mendalam. Ini saya lakukan karena ada penutup tulisan ini dengan sesuatu sebagai entertainment

Sekali lagi yang berikut ini hanya sekedar hiburan yang saya ambil dari sebuah script untuk mengetahui "love compatibility" antardua orang pasangan. Teknisnya yaitu Anda hanya memasukkan nama Anda dan pasangan dan tekan calculate untuk menghitung prosentase kompatibilitasnya! Perlu Anda ingat kembali jika terjadi efek negatif  dari hal ini maka itu di luar tanggung jawab saya. Setuju? Have fun.



+ =



atau bisa juga dicoba pada tautan ini

Masih blom bisa dicoba mengetahui prosentase hubungan Anda dan si dia, santai dulu aja.... Mending main game di bawah ini. Gimana?



0 komentar: