INTERNATIONAL ENGLISH INSTITUTE ~ for everyone

Sabtu, 22 Januari 2011

eScan AntiVirus for Home Users / SMB by D.A. Satriadi

eScan AntiVirus for Home Users / SMB
by D.A. Satriadi


eScan AntiVirus Edition dan Internet Security Suite untuk pengguna Home adalah solusi AntiVirus dan Content Security yang komprehensif. Semua dirancang untuk melindungi komputer pribadi Anda dari Malware dan ancaman keamanan informasi lainnya. Hal ini juga membuat penjelajahan (browsing) internet Anda menjadi aman sehingga Anda dapat mencari dan menjelajah internet tanpa khawatir lagi terhadap apapun. Unduh  gratis eScan di bawah.
eScan Antivirus untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Antivirus Solusi Lengkap untuk bisnis Anda.

eScan Antivirus solusi untuk UKM merupakan Antivirus lengkap, AntiSpam dan solusi Keamanan Konten yang dirancang untuk memberikan perlindungan nol hari untuk jaringan organisasi Anda dari Virus, Trojan, Spyware, Adware, Rootkit, Phishing dan masih banyak ancaman keamanan informasi lainnya.


(eScan Antivirus for Small and Medium Businesses (SMBs). Complete Antivirus Solution for your business. eScan Antivirus solution for SMBs is a complete Antivirus, AntiSpam and Content Security solution designed to provide zero day protection to your organizations network from Virus, Trojans, Spyware, Adware, Rootkits, Phishing and many other information security threats.)

Fitur Utama:
New User Friendly GUI Antarmuka pengguna grafis versi eScan 10 dirancang untuk memenuhi kebutuhan baik pengguna pemula dan ahli. Ada akses layar tunggal untuk kedua monitor Virus dan On Demand Scanner.

Perlindungan yang proaktif (Pro-Active Protection) eScan versi 10 scan, memonitor, memperingatkan pengguna mengenai aplikasi yang berperilaku mencurigakan. Firewall built-in memonitor dua kegiatan jaringan yang masuk / keluar dalam sistem dan perlindungan komputer dari serangan berbasis jaringan.

Men-scan Terjadual Lebih Cepat (Faster On-Demand Scanning) On-Demand Scanner baru dilengkapi dengan teknologi Cache scan lebih cepat dan lebih ringan pada sumber daya sistem. Hal ini juga berlaku pada scan USB drive, Spyware dan Adware.

Men-scan Antivirus dan Konten secara Real-Time
eScan melakukan pen-scan-an virus secara real-time terhadap file, aplikasi, email, lampiran email dan website termasuk SMTP, POP3, HTTP dan lalu lintas FTP yang menggunakan teknologi MWL dan Algoritma Heuristik.

Konsol Manajemen eScan (eScan Management ConsoleeScan Management Console (EMC) memberdayakan sistem administrator yang bertindak mulai dari dasbor pusat keamanan seperti update serangan-serangan virus dan spam, lisensi, mengirim peringatan tentang 'wabah' virus dan pelanggaran keamanan, serta hingga melaksanakan Kebijakan Keamanan Terpadu di seluruh jaringan perusahaan. hal yang berhubungan dengan administratif juga dapat dilakukan melalui web dengan menggunakan browser.

Program update otomatis dan pemberitahuan update dilakukan setiap jam untuk melindungi pengguna agar terhindar dari segala macam ancaman setiap hari (zero day threats).

Penyelamatan Ruang Penyimpanan Berbasis Windows Kemudahan dalam tindakan penyelamatan dan penempatan berkas (file) di ruang penyimpanan berbasis Windows dengan wisaya Rescue eScan. Disk Rescue eScan akan membantu Anda untuk membersihkan boot PC Windows Anda untuk memindai dan membersihkan sistem Windows yang terinfeksi dari berkas yang terkena rootkit dan infectors yang tidak dapat dibersihkan dalam modus normal Windows.

Dukungan Teknis Gratis Online 24x7 Mereka menyediakan hubungan via telepon gratis 24 jam dan dukungan teknis secara online (melalui email, chat dan forum).  Sekarang eScan tersedia dalam Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Cina, Belanda & Turki. Unduh gratis di sini  
Sistem Persyaratan                                   Platform yang Tersedia
Prosesor: Pentium II 200 Mhz                      Windows 7 / Vista / XP
RAM: 256 MB (512 MB dianjurkan)            Windows 2008 R2 / 2003 / 2000
800 X 600 atau lebih tinggi resolusi.           (Workstation & Server)
Internet Explorer 6.0 & ke atas                     [Semua versi 32 & 64 bit]
Hard Disk: 300 MB Ruang Kosong
CD-ROM Drive 
Versi Info 
Versi saat ini = 10x - Multibahasa



eScan AntiVirus Edition dan Internet Security Suite untuk pengguna Home adalah AntiVirus komprehensif dan solusi keamanan konten. Semua dirancang untuk melindungi komputer pribadi Anda dari Malware dan ancaman keamanan informasi lainnya. Hal ini juga membuat penjelajahan internet dengan aman sehingga Anda dapat mencari dan menjelajah internet tanpa rasa khawatir terhadap apapun. Unduh gratis di bawah.
(eScan AntiVirus Edition and Internet Security Suite for Home users are comprehensive AntiVirus and Content Security solutions. They are designed to protect your personal computers from Malware and other Information security threats. It also makes your Internet browsing safe so that you can search and surf the Internet without any worry. Free download eScan here)

0 komentar: